22 Desember, 2011

aku dan kalian

hulla! hari ini pengen menyampaikan apa aja yang tiba-tiba terlintas dipikiranku. semoga kalian berkenan.

sebelumnya selamat hari IBU untuk seluruh IBU yang ada di Indonesia !

1.
aku cuma pengen bilang terima kasih buat kalian semua yang gak pernah memandang aku sebagai 'teman'. terkadang aku gak habis pikir kenapa masih banyak orang yang pilih-pilih teman dan selalu bergeng kemana-mana. dibilang cemburu? pasti. aku cemburu sama orang yang punya banyak teman, selalu kompak sama temen-temennya, dan lain-lain.

sayangnya kehidupan berkelompok inilah yang membuatku sedikit 'tersingkir' dari pergaulan. ku kira aku gak terlalu bisa masuk dan bergaul sama mereka karena mereka punya temen pilihannya sendiri. tapi ketahuilah kalau aku selalu ingin jadi bagian dari kalian, punya temen yang seru dan banyak. tapi seolah-olah ada garis pembatas yang menghalangi aku buat berteman sama kalian.

ini bukan tentang siapa yang eksis siapa yang bukan, ini cuma tentang aku yang bukan siapa-siapa dan ingin berteman sama kalian :)
terima kasih buat ini, karena dengan itu aku jadi termotivasi bahkan SANGAT termotivasi. karena kalian aku jadi pengen ngebuktiin pada diriku sendiri dan orang lain tentunya kalau aku bisa jadi 'seseorang' yang bisa bikin perubahan mungkin beberapa tahun lagi.

kejadian ini mirip banget sama lirik lagu Glee yang judulnya Loser Like Me ini kutipannya:

Yeah, you may think that I'm a zero
But, hey, everyone you wanna be
Probably started off like me
You may say that I'm a freakshow (I don't care)
But, hey, give me just a little time
I bet you're gonna change your mind

All of the dirt you've been throwin' my way
It ain't so hard to take, that's right
'Cause I know one day you'll be screamin' my name
And I'll just look away, that's right

jadi ini bukan tentang apa-apa. ini cuma mimpiku bisa jadi seseorang dan buat kalian menyesal pernah mengacuhkan ku. saat kalian bilang "loh itukan temenku dulu," dan aku akan tersenyum. apakah teman itu yang tidak membalas sapaannya? apakah teman itu yang tidak pernah sadar akan kehadiranku? silahkan jawab dalam hati.

aku percaya suatu hari nanti kalian akan menyesal karena aku bukanlah aku yang dulu. aku akan membuktikan kepada kalian betapa aku bisa membuat perubahan untuk kita, Indonesia, dan dunia :)

2.
aku baru aja selesai baca buku NASIONAL.IS.ME yang ditulis mas Pandji. kesan pertama? bagus. banget! bukunya sangat berisi buat orang-orang yang haus akan jiwa patriotisme dan cinta Indonesia. sedikit banyak aku gak menyangkal kalo mas Pandji juga banyak merubah cara pandangku tentang Indonesia.

sekarang aku percaya kalau kamu gak butuh uang, strategi, dan jabatan buat mengubah Indonesia menjadi lebih baik. kenapa harus nunggu pemerintah kalau kita bisa bikin perubahan dari tangan kecil kita ini? yang kita butuh cuma semangat. semangat bikin perubahan! sayang banyak orang yang gak punya semangat ini.

menurut Pandji, ada dua macam orang di dunia:
1. mereka yang MENUNTUT perubahan
2.mereka yang MENCIPTAKAN perubahan
kamu termasuk yang mana? :)

temukan passion mu, lakukan hal yang kamu sukai, dan buatlah Indonesia bangga punya kamu.

3.
yang ini kupersembahkan khusus buat nova, affi, tisa, kiply, shannaz, hikma, tika, dan kamu yang baca tentunya. terima kasih banget buat kejutannya pas 'Oktober Ceria' lalu. terima kasih kuenya, plus tepung + air + air sabun yang dipake buat nyiram (gara-gara itu aku sampe keramas berkali-kali). walaupun susah ngilangin tepung yang kecampur air dikepala tapi tetep aja itu terbayar sama perhatian kalian.

aku sayang kalian semua dan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam karena kalian udah bikin Oktober Ceria kemaren jadi tambah ceria. dan selamanya aku gak akan pernah lupain momen itu. terima kasih, kawan :)

maaf bangeeeet belum bisa upload fotonya mungkin nanti aku update lagi ya. aku janji pada diriku dan kalian kalau aku pasti bisa bikin kalian bangga.. pasti!

Tidak ada komentar: