16 Agustus, 2011

My Idol in POND’S Teens Concert

Hem… artis yang paling disuka dan ditunggu-tunggu banget pas Pond’s Teens Concert (PTC) kemaren itu adalah.. *jengjengjeng*


Archie :3

DAVID ARCHULETA !! iyalahh udah pasti Archie jawabannya. Aku udah suka banget sama Archie sejak Archie muncul di American Idol melawan David Cook. Walaupun diakhir Archie gak menang tapi ngeliat dia jadi runner up aja udah seneng bangett :D

Pertamanya suka sih gara-gara mukanya yang imut :3 plus kalo dia udah nyanyi uuuh.. bagus bangeeettt! Bener-bener speechless dengernya, suaranya dia tuh punya kekhasan tersendiri yang penyanyi lain gak punya. Beberapa bulan setelah American Idol, akhirnya Archie keluarin album yang berjudul sama kaya namanya. Aku langsung beli dan langsung buka youtube buat liat video-video keren tentang Archie.


album pertama David

Hari demi hari yang udah terlewati sih sebenernya hopeless juga dan yakin kalo David Archuleta gak akan ke Indonesia. Udah berapa kali berusaha ngomong sama promotor-promotor Indonesia buat ngedatengin David tapi hasilnya nihil dan gak ditanggepin :( walaupun sempet putus asa karena David juga udah ngeluarin album ketiganya The Other Side Of Down (setelah album Christmas From The Heart) dan gak kunjung dateng ke tanah air tercinta.

album kedua David

tapi kemudian… *drumroll* *degdegdeg*



APAAAAH?! *ala sinetron* Pond’s mau ngedatengin David Archuleta ?!! sempet kaget dan seneng banget pas ngeliat ada iklannya ditelevisi, aku langsung sibuk searching kapan dan dimana bisa ngedapetin ditiketnya. Berbekal modal nekat aku langsung semangat dateng ke kantor OZ radio Jakarta yang bahkan tiketnya belom ada. Beberapa hari kemudian tiket itu udah ditangan dan rasanya kaya di surga dunia karena bahagiaa banget :’)

tiket PTC!!

Aku juga seneng bangetbanget pas tau kalo ternyata ada… *tenonetnoneeeet*


Iya!! Smash loooh teman-teman. Berawal dari pura-pura gak suka tapi malah jadi suka beneran. Makanya pas tau kalo ada di PTC juga aku langsung girang karena akhirnya bisa liat smash plus David Archuleta perform secara live. Kalo bukan gara-gara nonton konser PTC mungkin beberapa ‘mimpi’ yang aku punya ini gak bakalan terwujud, makanya makasih bangeeet buat POND’s Teens Concert yang udah mewujudkan mimpi kecilku :)

Tidak ada komentar: